Tugas 1 - Membuat Konten HTML yang Memuat CV dan Portofolio

Nama : Katarina Inezita Prambudi

NRP : 5025211148

Kelas : Pemrograman Web (B)



Tugas 1 menuntut untuk membuat sebuah dokumen HTML yang akan memuat Curriculum Vitae (CV) dan portofolio pribadi. Tugas 1 ini mempelajari bagaimana membuat struktur dasar HTML, mengatur informasi pribadi, pengalaman, dan menampilkan project yang telah dibuat. 

Berikut tampilan website yang telah dibuat :



Halaman Home

Pada halaman "Home" akan diperlihatkan tampilan seperti yang dijelaskan diatas. Disana terdapat tombol yang memungkinkan untuk melihat CV secara lengkap, serta sebuah menu navigasi yang berisi berbagai pilihan untuk menjelajahi situs web ini.


Tampilan CV


Ketika mengklik tombol "See my CV" akan diarahkan ke tautan Google Drive yang berisi CV lengkap seperti yang ditampilkan pada gambar di atas.


Halaman About


Pada halaman "About" akan ditampilkan foto dan deskripsi singkat. Selain itu, ada tombol yang memungkinkan untuk melihat CV lebih detail.


Halaman Project


Pada halaman "Project" akan ditampilkan daftar project yang telah dikerjakan, lengkap dengan deskripsi dan tautan video terkait.


Halaman Skills

Pada halaman "Skills" akan ditampilkan daftar kemampuan yang dimiliki, lengkap dengan persentase kemahiran dalam penggunaanya.


Halaman Contact


Pada halaman "Contact" akan ditampilkan inforamsi berupa nama, alamat, dan email.


Berikut adalah tautan kode untuk tugas diatas :  

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Evaluasi Pemrograman Web Kelas B

Tugas 4 - Membuat Form Registrasi